Khawatir Baju Putih Kotor Saat Makan?
Monday, 19 August 2019
Khawatir Baju Putih Kotor Saat Makan?

Lagi ngumpul bersama teman, dan ada rencana makan tapi pakai baju putih? Vlisteners, baju putih memang lebih gampang untuk di mix and match dengan warna atau motif apa saja. Namun, baju putih juga rentan kotor terlebih lagi jika kena noda makanan. Yuk intip tips agar baju putih anda tidak akan kotor saat makan.

1. Gunakan napkin

Penggunaan napkin sangat membantu untuk menjaga baju putih yang sedang anda kenakan. Letakkan napkin pada bagian kerah sampai menutupi bagian depan baju putih anda. Jika anda tidak punya napkin, tisu kering bisa menjadi alternatif.

2. Pilih makanan segar dan hindari makanan berkuah

Makan segar yang dimaksud disini adalah buah dan sayur. Buah dan sayur dipercaya sedikit menimbulkan noda jika jatuh ke baju putih anda. Hindari makanan berkuah agar tidak cepat kotor.

3. Hindari penggunaan tangan

Bagi sebagian orang, kurang pas rasanya jika makan tanpa menggunakan tangan. Namun anda perlu hati-hati. Makan dengan menggunakan tangan bisa membuat baju putih anda menjadi kotor karena akan lebih rentan jatuh. Apalagi jika anda makan makanan yang memiliki warna yang pekat seperti santan, saus tomat, dll. Lebih baik, gunakan alat makan seperti sendok atau garpu.

 

Source