Kesalahan Istri Yang Tidak Disadari
Monday, 19 August 2019
Kesalahan Istri Yang Tidak Disadari

Sebagai manusia, terkadang kita pasti melakukan kesalahan baik itu disengaja ataupun tidak. Begitu juga dengan hubungan suami istri. Terkadang ada beberapa hal yang sering luput dari perhatian istri dan sebenarnya itu adalah sebuah kesalahan besar. Berikut 4 kesalahan istri yang bisa dihindari agar rumah tangga tetap harmonis.

 

1. Mengutamakan Anak

Setiap ibu, pasti mencintai anaknya dengan sepenuh hati. Terkadang, saking fokusnya bertugas sebagai seorang ibu, kita sering lupa dengan tugas ita sebagai seorang istri, dan kurang memperhatikan suami. Usahakan untuk bertindak adil pada keduanya saat menjadi ibu dan juga saat menjadi seorang istri.

 

2. Tak Ada Batasan dengan Orang Tua

Sedekat apapun kita sebagai orang tua, saat sudah menikah tetap perlu ada batasannya. Tak perlu orang tua tahu semua masalah rumah tangga kita. Terlebih untuk mengetahui aib suami. Cukuplah istri yang tahu semua kekurangan suami.

 

3. Berhenti Membangun Cinta

Meski sudah menikah, cinta tetap harus dibangun setiap hari dan suami harus dihargai. Pastikan suami merasakan dan mengetahui bahwa kita mencintainya. Kalau hal ini tidak dilakukan, bisa jadi kualitas cinta akan berkurang bahkan hilang.

 

4. Tidak Berani Menyatakan Kebenaran

Menghormati suami harus jadi perhatian pertama. Tapi bukan berarti kita membenarkan semua perkataannya. Berani katakan tidak apabila ada perkataan suami yang tidak sesuai.

 

Source