7 Ide Outfit ke Kantor
Tuesday, 20 August 2019
7 Ide Outfit ke Kantor

Saat ke kantor penampilan adalah hal penting untuk diperhatikan. Dengan busana yang tampil rapi sekaligus trendi saat ke kantor, otomatis mood anda bisa bagus seharian.  Saatnya move on dari busana kantor yang basic dan mencoba fashion item yang statement tanpa terkesan berlebihan. Dari kemeja penuh corak, blouse berdetail ruffle, sampai dengan  baju nuansa pastel deretan model busana yang buat penampilanmu semakin menarik.

1. Tampil polished dengan kemeja putih

Kemeja putih selalu jadi andalan untuk dipakai ke kantor. Sulap penampilan lebih trendi, coba pasangkan kemeja putih dengan rok berbahan suede dan stilletto hitam. Rok suede membuat total look kamu makin stunning. Tak, ketinggalan sentuhan aksesori layered necklace. 

2. Baju pink nude untuk kesan yang calm dan feminine

Look feminin akan terpancar dengan balutan busana pink nude. Kamu tinggal padukan dengan celana abu-abu, high heels, sunglasses dan gelang berwarna gold yang elegan sebagai sentuhan terakhir. Tiru untuk ke kantor di hari Senin besok yuk! 

3. Andalkan floral shirt sebagai list utama

Floral shirt juga bisa diadanlkan untuk menarik perhatian bos. Nggak sulit untuk mix & match dengan fashion item lainnya, kamu bisa kombinasikan dengan rok pensil dan pump shoesberwarna hitam. Busana dengan corak yang sudah statement ini otomatis buat kamu jadi pusat perhatian. 

4. Blous berdetail ruffle untuk kesan yang chic

Aksen ruffle pada baju? Yuk, mulai investasikan baju model ini untuk menarik perhatian bos. Baju berdetail ruffle dibagian beberapa sisi baju. Pasangkan bersama celana jeans untuk tampilan yang lebih kasual di hari Jumat nggak masalah lho! Selain celana jeans, kamu dapat menggantinya dengan paper bag pants agar total look makin chic. 

5. Trendi dengan atasan model kimono

Atasan bergaya kimono nggak kalah catchy. Jangan khawatir bergaya tidak formal, kamu bisa pasangkan kimono dengan bawahan celana palazzo. Sebagai sentuhan terakhir, pilih gold necklace dan stilleto yang klasik.

6. Playful dengan blouse warna vibran

Baju warna-warna vibran akan memperlihat bahwa kamu adalah orang yang ceria dan penuh dengan ide-ide brilian. Seperti misalnya, memakai busana warna orange, kamu bisa pasangkan baju warna orange dengan white trousers atau a-line skirt

7. OOTD makin all out dengan kemeja motif garis-garis

Baju terakhir yang bisa pakai pakai untuk menarik perhatian bos adalah baju dengan motif garis. Motif yang satu ini sering diandalkan oleh banyak orang, supaya nggak kelihatan "b" aja kamu bisa memilih kemeja dengan potongan asimetris atau puff sleeve. 

 

 

Source :