Tren Gaun Pengantin 2020!
Wednesday, 28 August 2019
Tren Gaun Pengantin 2020!

Tren busana atau gaun pengantin setiap tahunnya pasti mengalami perubahan. Setiap tahunnya pasti ada saja model gaun pengantin terbaru yang pasti disukai oleh banyak wanita. Untuk tahun 2020 nanti ada beberapa gaun pengantin yang diprediksi bakal jadi tren. Berikut diantaranya.

1. Clever Corsetry

Desain busana pengantin ini hadir dengan konsepunderwearsebagaiouterwear. Namun dibuat tidak terlalu seksi, memadukan korset dengansheer tulle, renda-renda gossamer laces, dan banyak tumpukan alias layering yang memberikan kesanroyal look.

2. 70s Vibes

Celana flared hingga detailembellishmentsberkilauan dikombinasikan bersama garis-faris siluet minimalis. Gaun model seperti ini cocok untuk dikenakan saat gelaran acaraafter-partyataurehearsal dinner.

3. Romantic Rebel

Tren gaun pengantin Bohemian versi lebih modern dan rebel. Konsep cantik tanpa usaha keras jadi kunci tren gaun pengantin ini.Sheer knithingga setelan terpisah seperti yang dikeluarkan oleh rumah mode Danielle Frankel dan Dior.

4. Pistachio

Hijau minty lembut seperti kacang Pistachio adalah warna gaun pengantin yang akan ngetren. Tampilan gaun pengantin dengan warna ini sendiri muncul pada gelaran fesyen show Haute Couture. Setelah sebelumnya champagne, soft blue, lilac, dan hitam jadi tren warna gaun pengantin, kini giliran Pistachio yang akan mendominasi.

5. Halters

Di 2020, diprediksikan gaun pengantin model kerah Halterneck bisa lebih banyak terlihat daripada tahun-tahun sebelumnya. Tren ini diprediksikan muncul, salah satunya karena pilihan Meghan Markle mengenakan gaun Halter putih saat acara pesta resepsi pernikahannya.

 

Source