Adidas Rilis Sneakers Ala 90an!
Thursday, 29 August 2019
Adidas Rilis Sneakers Ala 90an!

Bicara tentang dunai fashion  memang tidak ada habisnya. Meski banyak tren baru yang berdatangan, namun terkadang banyak brand besar yang malah kembali menggunakan sentuhan klasik pada koleksinya.

Seperti halnya Adidas, untuk musim Fall/Winter 2019, Adidas Original memperkenalkan kembali koleksi klasiknya, yaitu OZWEEGO yang terkenal dengan siluet ikoniknya dari tahun 90-an. Sneakers terbaru ini mengemas ulang estetika sepatu bagi penggemar budaya kontemporer.

Tak hanya itu, Adidas Indonesia juga menggandeng Mark Ong Mr. Sabotage, yang merupakan seorang seniman custom sneakers asal Singapura untuk memberikan kreasinya pada desain sepatu OZWEEGO. OZWEEGO sendiri adalah sneakers yang telah memiliki sentuhan futuristik dengan panel eye stay yang berbeda, garis midsole yang terdefinisi, serta menjunjung tinggi keunikan individu karena pengaruh budaya punk dan skateboarding dari masa kecil Mark Ong sendiri.

Kabarnya, Koleksi kolaborasi ini hanya tersedia sebanyak 15 pasang yang sempat diikutkan program raffle pada acara USS Sunday Market, Minggu (25/8/2019) lalu. Sneakers OZWEEGO hasil kolaborasi Adidas Indonesia dengan Sabotage ini diibaratkan sebagai petunjuk bagi penggunanya yang ingin melangkah ke depan.

 

Source