ED SHEERAN BUKA KEMUNGKINAN GARAP LAGU 'BOND 25'
Friday, 30 August 2019
ED SHEERAN BUKA KEMUNGKINAN GARAP LAGU 'BOND 25'

Rumor yang menyebutkan penyanyi Ed Sheeran telah merekam arasemen lagu James Bond yang berjudul No Time To Die akhirnya dijawab oleh sang manager, Stuart Camp. Menurut Camp, Ed Sheeran masih membuka kemungkinan untuk mengerjakan lagu tema film tersebut.

Menurut Camp, pihaknya telah bertemu dengan produser Barbara Broccoli di Dublin pada 2017 silam. Ternyata, saat itu sutradara Danny Boyle tengah mempertimbangkan menyutradarai No Time To Die. Ia menambahkan, Sheeran menanyakan soal lagu tema itu kepadanya setiap hari, yang mana dijawab Camp dengan, "Hal terakhir yang mereka [pihak pembuat film] putuskan adalah musik."

Sebelumnya, Ed Sheeran mengejutkan para penggemarnya setelah mengumumkan bahwa dirinya akan cuti dari dunia musik. Banyak yang menyangka jika penyanyi asal Inggris tersebut akan pensiun. Melalui akun Instagramnya, Ed Sheeran mengonfirmasi berita itu. Menurutnya, ia hanya akan mengambil libur selama 18 bulan karena baru saja menuntaskan tur dunia yang memakan waktu sampai dua tahun.

 

Source