Busana Kantor Untuk Musim Panas
Friday, 30 August 2019
Busana Kantor Untuk Musim Panas

Disaat musim panas, kita jadi serba salah untuk berpakaian. Salah sedikit, busana yang kita gunakan bisa saja mempengaruhi ruang gerak kita saat beraktivitas. Nah, untuk meminimalisir kesalahan berpakaian saat musim panas seperti sekarang, berikut ini beberapa tips untuk anda, agar tetap terlihat tetap cantik dan modis saat ke kantor walaupun dalam cuaca panas.

  1. Pilih busana dengan bahan yang ringan, seperti linen, muslin, dan denim yang longgar yang bisa membuat Anda bebas dari keringat. Pakaian dengan warna terang juga dapat membuat anda tidak banyak berkeringat.
  2. Cuaca yang terik mungkin menggoda Anda untuk menggunakan rok mini. Namun, hal ini akan menjadi masalah pada mereka yang bekerja dengan peraturan tertentu. Sebagai gantinya, Anda bisa menggunakan kemeja linen lengan panjang di atas gaun.
  3. Jangan buang hemline pendek Anda. Baik itu rok atau gaun, Anda bisa menggunakannya saat musim panas. Padukan dengan tas dan alas kaki dengan warna serupa.
  4. Tidak ada yang salah dengan gaun midi klasik. Anda bisa mengenakannya saat musim panas. Apalagi jika tali pengikat ramping dan garis leher rendah, Anda bisa memadukannya dengan teknik layering, seperti mengenakan kaus putih di bawahnya.

Source