Kesalahan yang Bisa Bikin Tas Branded Rusak
Friday, 06 September 2019
Kesalahan yang Bisa Bikin Tas Branded Rusak

Memanjakan diri dengan membeli tas branded memang banyak dilakukan wanita. Apalagi jika tas tersebut modelnya bersifat klasik, bisa menjadi investasi. Namun pastinya dibutuhkan perawatan ekstra untuk menyimpannya terutama karena barang tersebut tergolong barang mewah yang berharga fantastis. Berikut ini kesalahan yang kerap dilakukan para pemilik tas branded sehingga tas jadi cepat rusak.

1. Tas Disimpan di Lemari yang Lembab

Lemari sering jadi pilihan tempat untuk menyimpan tas. kelembaban dalam lemari penyimpanan tas dapat menimbulkan jamur.Sayangnya para pemilik tas tidak memerhatikan kondisi udara di dalam lemari.

2. Menyimpan Tas di Mobil

Jangan biarkan tas tertinggal lama di dalam mobil. Saat tas terekspose panas di dalam mobil, panasnya bisa berkali-kali lipat jika dibandingkan dengan panas diluar dan ini bisa menyebabkan kondisi tas berubah.

3. Bawa Terlalu Banyak Barang di Tas

Cara pemakaian juga penting untuk diperhatikan jika tidak ingin tas menjadi cepat rusak. Jangan mengisi tas dengan terlalu banyak barang. Karena ini akan merubah bentuk tas dan kekuatan dari gagang tas tersebut.

4. Ditumpuk dengan Tas Lain

Jangan menumpuk atau menghimpit tas dengan tas lainnya. Hal ini tidak disarankan untuk dilakukan jika ingin kualitas tas branded tetap terjaga seperti semula. 

 

Source