Traveling Berdua Pasangan Penting Untuk Hubungan?
Friday, 06 September 2019
Traveling Berdua Pasangan Penting Untuk Hubungan?

Kegiatan berpergian bersama pasangan saat ii bukan hanya sekadar kebutuhan tapi juga gaya hidup. Hal ini dikarenakan traveling dianggap mampu memberikan pengalaman baru yang berkesan. Berbagai pengalaman seru, berkesan, hingga romantis yang belum tentu dirasakan ketika berada di rumah, bisa Anda dan pasangan rasakan ketika traveling bersama.

Dan berikut ini, beberpa manfaat yang bisa anda dapatkan jika traveling bersama pasangan :

Mengasah Komunikasi yang Lebih Baik

Anda dan pasangan ditantang untuk merencanakan segala kegiatan selama traveling nanti, bertukar pikiran dan mengungkapkan keinginan masing- masing. Saat dalam perjalanan, berbagai hal yang tidak sesuai dengan rencana pun bisa terjadi. Manfaatkan momen ini untuk berkomunikasi lebih terbuka dan segera cari jalan keluar yang bersifat win-win solution.

Belajar Mengatur Finansial

Manfaat ini sangat penting, terutama bagi Anda yang baru saja menjalani kehidupan baru sebagai pasangan suami – istri. Tidak berbeda jauh dengan mengatur uang bulanan dalam rumah tangga, Anda dan pasangan juga bisa belajar mengatur keuangan untuk traveling. Mulai dari merencanakan anggaran perjalanan, menyediakan dana darurat selama perjalanan, saling mengingatkan pasangan untuk berhemat saat berbelanja ketika traveling, hingga tetap nyaman di akhir perjalanan.

Memiliki Hubungan Seksual yang Lebih Baik

Sebuah studi menunjukkan bahwa pasangan yang melakukan traveling bersama cenderung memiliki kehidupan seksual yang lebih baik. Saat traveling, Anda dan pasangan lebih fokus pada hubungan berdua dikarenakan tidak ada gangguan dari pekerjaanjanji dengan teman, dan lain sebagainya.

Semakin Mencintai Pasangan Apa Adanya

Selama traveling, Anda akan melihat pasangan dalam kondisi paling tidak menarik. Ketika pasangan mandi keringat saat mendaki gunung, pasangan kotor oleh lumpur saat off-road di jalan berlumpur, hingga ketika pasangan yang mengalami mabuk laut saat berlayar. Saatnya menguji seberapa besar cinta Anda pada pasangan di momen-momen tersebut.

 

Source