Adele dan Simon Konecki Berpisah?
Friday, 13 September 2019
Adele dan Simon Konecki Berpisah?

Penyanyi Adele baru-baru ini menggemparkan public. Pasalnya, ia baru saja mengajukan gugatan cerai kepada sang suami, Simon Konecki. Meski Pelantun lagu “All I Ask” itu sempat mengatakan bahwa ini adalah hubungan terserius dan terlamanya, namun perpisahan tidak dapat terbendung lagi. Berikut ini, faktor yang memperngaruhi mereka berpisah :

1. Tinggal Berjauhan

Adele membenci musim dingin di Inggris dan memutuskan pindah ke Los Angeles. Sementara suaminya tidak bisa ikut tinggal di sana karena sebagai CEO badan amal Drop4Drop yang fokus pada pengadaan air bersih, ia harus bepergian ke negara-negara yang membutuhkan.

2. Perbedaan Gaya Hidup

Simon dikabarkan tidak tertarik pada dunia keartisan atau menghadiri red carpet layaknya artis Hollywood. Sedangkan, Adele yang tengah sibuk menggarap album barunya justru tengah menikmati waktu bersama teman-teman selebritasnya.

3. Kesulitan menjadi seorang ibu

Adele menikmati turnya namun terkadang juga sering merasa bersalah karena tidak bisa menjadi ibu yang sempurna untuk putra kesayangannya, Angelo. 

4. Keretakan hubungan sudah terjadi sejak lama

Adele sudah mendaftarkan rumah mereka di Los Angeles atas nama Simon pada 24 Januari 2019, hampir 3 bulan sebelum mereka mengungkapkan pernikahan mereka ke publik. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Adele dan Simon telah berbagi harta gono-gini sebelum bercerai.

 

Source