Tips Memperkuat Hubungan Menjelang Pernikahan
Tuesday, 17 September 2019
Tips Memperkuat Hubungan Menjelang Pernikahan

Menjelang pernikahan, ribut-ribut, adu mulut dan bahkan saling ngambek mungkin akan terjadi. Berikut tips bagaimana cara memperkuat hubungan menjelang pernikahan.

1. Terbuka akan perasaan masing-masing dan belajar menerima

Di masa-masa inilah kedua pasangan diberikan waktu untuk saling terbuka akan kelemahannya masing-masing, dan di sinilah momen di mana para pasangan diberikan waktu untuk saling menguatkan dan bersatu sebagai tim untuk kuat menghadapi berbagai tantangan menjelang pernikahan.

2. Berbagi tugas pernikahan

Supaya tidak berat sebelah dan terasa kerjasamanya, bagilah tugas antara anda dan pasangan. Dengan begitu, semua bisa berkontribusi dan tidak ada yang merasa lebih terbebani.

3. No wedding stress day

Jangan berhenti nge-date menjelang pernikahan. Lakukan kegiatan normal kalian, tetap makan malam, nonton di malam minggu, atau bahkan coba kedai kopi baru. Di tengah-tengah itu, cobalah mengatur waktu di mana kalian tidak membicarakan persiapan pernikahan dan menikmati waktu berdua.

4. Saling mengingatkan bahwa yang terpenting adalah satu sama lain

Bicarakanlah dengan pasangan, saat salah satu merasa tertekan dan pusing karena persiapan pernikahan, ingatkanlah satu sama lain bahwa ini hanyalah sementara, karena yang selamanya adalah pernikahan itu sendiri.

 

Source