Whitney Houston Akan Tur Lewat Hologram??
Wednesday, 18 September 2019
Whitney Houston Akan Tur Lewat Hologram??

Meski telah meninggal ditahun 2012 dan meninggalkan luka yang dalam untuk penggemarnya, namun Penyanyi Whitney Houston masih akan terus eksis didunia musik. Kabarnya, penyanyi asal Amerika Serikat tersebut akan menjalani tur dengan wujud hologram. Tak main-main, tur bertajuk  An Evening With Whitney itu meliputi AS dan Eropa.

Nantinya, tur tersebut akan dimulai di Meksiko pada 23 Januari 2020 mendatang. Kemudian akan dilanjutkan ke Inggris, Skotlandia, Irlandia, Wales, Belgia, Belanda, Swiss, Jerman, Austria, Slovakia, Denmark, Norwegia, Swedia, Rusia dan Ukraina.


Tur ini diproduksi oleh BASE Hologram bersama perwakilan Whitney Houston. Baru-baru ini, mereka memamerkan gambar perdana untuk promo tur, bentuk hologram dari Whitney yang ditampilkan mengenakan jaket warna emas dan celana jeans biru, memegang microphone dengan rambut pendek bergaya keriting.

CEO BASE Brian Becker mengungkapkan, meski An Evening With Whitney bakal menyajikan hit-hit ikonik penyanyi 48 tahun itu, tur ini bukanlah acara untuk mengenang Whitney.

 

Source