Tips Menunjukkan Keintiman Hubungan
Thursday, 19 September 2019
Tips Menunjukkan Keintiman Hubungan

Sesuatu yang intim selalu lekat dengan hubungan seksual, padahal mereka adalah dua hal yang berbeda. Sebenarnya, ada banyak cara untuk menunjukkan keintiman anda dan pasangan, selain lewat hubungan seksual. Ini beberapa tipsnya!

1. Bergandengan tangan

Kelihatan biasa, tetapi ini adlaah satu tanda yang mengungkapkan kalau anda dan pasangan adalah satu kesatuan. Apalagi kalau kalian berpegangan tangan di tempat umum yang asing. Berpegangan tangan jadi tanda dukungan satu sama lain yang menghubungkan anda dan pasangan.

2. Bisa membangun percakapan yang dalam

Hubungan yang terdiri dari percakapan yang dangkal dan tidak berarti bukanlah hubungan yang sehat. Anda harus selalu menantang pasangan untuk tumbuh secara intelektual, dan begitu juga sebaliknya.

3. Saling menatap mata

Saling menatap mata pasangan memang canggung awalnya, tetapi lanjutkan terus. Setelah itu, mulailah bicarakan apa yang ingin anda sampaikan. Biasanya cara ini ampuh untuk membuka jalan agar anda dan pasangan saling terbuka satu sama lain.

4. Memberikan sentuhan non-seksual

Memeluk atau membantu memijat punggung pasagan adalah cara yang kecil untuk menunjukkan keintiman. Sayangnya, banyak yang menganggap hal-hal ini sebagai sentuhan yang mungkin bisa mengarah ke seks atau sesi bercinta yang panas. Padahal menghabiskan setengah jam untuk berpelukan saja bisa membuat anda merasa lebih terhubung satu sama lain.

 

Source