Ingin Merawat Rambut Dan Kulit Kepala?
Friday, 20 September 2019
Ingin Merawat Rambut Dan Kulit Kepala?

Vlisteners, rambut adalah mahkota yang sangat berharga bagi setiap perempuan, maka dari itu jangan sampai salah memilih perawatan rambut. Agar Anda terhindar dari rambut rontok, bercabang, mudah patah, susah diatur dan kering harus pintar-pintar memilih shampoo. Untuk mendapatkan rambut yang indah dan sehat, shampoo dengan kandungan alami merupakan pilihan yang tepat. Memiliki banyak manfaat untuk rambut dan kulit kepala dan juga aman digunakan, berikut ini bahan-bahan alami dalam shampoo yang bisa membuat rambut dan kulit kepala Anda menjadi sehat.

1. Ginseng

Ingin memiliki rambut yang tebal dan sehat? Ngga usah khawatir Vlisteners, mudah sekali untuk Anda yang ingin memiliki rambut sehat dan tebal. Anda bisa gunakan perawatan dengan kandungan ginseng. Ginseng bermanfaat untuk memperkuat akar rambut agar tidak mudah rontok. Itulah kenapa kandungan ginseng banyak digunakan untuk hair tonic. Selain itu bahan alami ini juga mengandung senyawa anti bakteri yang dapat mengatasi ketombe penyebab gatal pada kulit kepala.

2. Argan Oil

Rambut kasar dan susah diatur itu memang dapat mempengaruhi penampilan, untuk menghindarinya Anda bisa memilih shampoo yang mengandung argan oil. Argan oil memiliki banyak manfaat untuk kesehatan rambut dan kulit kepala dengan vitamin E, omega 3, anti-oksidan, polifenol, betakaroten dan xantofil. Mulai dari memberikan nutrisi dan menjaga kelembapan rambut, menghaluskan rambut, mudah diatur, serta memperbaiki kerusakan akibat penggunaan hair style atau zat kimia dari cat rambut.

3. Peppermint

Saat ini sudah banyak produk shampoo yang menggunakan kandungan peppermint untuk memberikan sensasi dingin pada kulit kepala. Aroma dari peppermint dapat memberikan rasa tenang pada rambut dan juga pikiran. Bukan hanya dapat memberikan efek dingin, peppermint juga berfungsi meningkatkan aliran darah pada kulit kepala yang dapat memicu stimulasi folikel rambut sehingga bisa mempercepat pertumbuhan rambut.

 

Source