Tips Agar Pasangan Tetap Setia!
Friday, 20 September 2019
Tips Agar Pasangan Tetap Setia!

Hubungan tidak akan bisa berjalan lancar dan awet bila tidak ada rasa setia di dalamnya. Anda dan pasangan perlu saling setia agar hubungan asmara dapat berjalan dengan baik. Agar pasangan anda setia, berikut ini beberapa cara yang bisa anda lakukan dalam hubungan.

1. Buktikan cinta anda

Meski sudah menjalin hubungan yang lama dan saling memahami, bukan berarti anda boleh bersikap seenaknya. Jangan abaikan keromantisan hubungan, terutama dalam mengucapkan kata – kata manis. Tak hanya lewat kata-kata, rasa cinta juga bisa ditunjukkan lewat perbuatan.

2. Tidak mengontrol dan mengkritisi

Pria paling tidak suka wanita yang posesif dan over protective. Intinya anda harus memberikan kepercayaan padanya. Hindari juga mengkritisi sifat dan sikapnya, karena bisa membuat pasangan anda merasa tak betah dan tak nyaman, lalu pergi.

3. Menjadi pribadi yang menyenangkan

Jadilah wanita yang tahu kapan harus serius dan santai. Jika pria merasa nyaman dalam hubungan yang bahagia dengan pasangan tentu pria tersebut akan dengan sendirinya menjadi sosok yang setia.

4. Luangkan waktu untuk quality time bersama

Selalu sempatkan waktu anda dan pasangan untuk menghabiskan quality time bersama. Sempatkan untuk berkencan di weekend, atau sekadar bertemu dan membicarakan hal-hal baru. Jika anda dan pasangan selalu berusaha memberikan waktu untuk quality time bersama, hubungan dapat berjalan dengan baik.

 

Source