Beyonce Kenakan Rancangan Desainer Indonesia
Tuesday, 24 September 2019
Beyonce Kenakan Rancangan Desainer Indonesia

Rancangan aksesori karya Rinaldy A. Yunardi untuk kesekian kalinya dipakai oleh musisi dunia. Setelah sebelumnya Madonna yang menggunakan headpiece pada acara  Met Gala 2018, kali ini karyanya dipakai oleh penyanyi papan atas dunia, Beyonce.

Senin kemarin, lelaki yang akrab disapa Ayung ini mengunggah foto Beyonce yang memakai headpiece buatannya itu di Instagram, Senin (23/9/2019). Tampak istri Jay Z itu bersolek dalam balutan gaun transparan yang dibungkus semacam selendang berbahan bulu, berikut aksesori bergaya mahkota berduri panjang nan berkilauan. Headpice ini sebelumnya juga pernah digunakan oleh Syahrini

Rinaldy mengatakan aksesori karyanya dipakai Beyonce saat pesta tahun baru 2019. Pihak Beyonce, kata Rinaldy, memang meminta agar jangan dipublikasikan dulu kala itu. Ia lalu menyebut bahwa aksesori yang terbuat dari batu zircon, kristal dan logam itu terinspirasi dari angin. Angin merupakan salah satu elemen alam yang mengilhami Rinaldy untuk koleksi di fashion show tunggal pertamanya, 'Equilibrium', pada Desember 2017.

 

Source