Metallica Tunda Tur Australia-Selandia Baru
Monday, 30 September 2019
Metallica Tunda Tur Australia-Selandia Baru

Kembali masuknya sang frotman James Hetfield ke program rehabilitasi kecanduan alkohol membuat Metallica harus menunda turnya ke Australia dan Selandia Baru. Penundaan tersebut disampaikan pihak Metallica pada akhir pekan kemarin.

Menurut pernyataan dari Metallica yang dikutip Blabber Mouth, mereka benar-benar minta maaf kepada para penggemar bahwa mereka harus menunda tur Australia dan Selandia Baru. Metallica akan berupaya tetap menyambangi para penggemarnya apabila James Hetfield kembali pulih dan jadwalnya memungkinkan. Dalam pernyataan tersebut juga disebutkan jika seluruh tiket yang telah dibeli untuk pertunjukan di Australia dan Selandia Baru, termasuk Enhanced Experiences dan Black Tickets, akan sepenuhnya dikembalikan. 

Tur Metallica di Australia awalnya dijadwalkan pada 17 Oktober di Stadion Optus Perth. Lokasi tersebut menjadi awal perjalanan Metallica dari delapan jadwal manggung di stadion di seluruh Australia dan Selandia Baru, termasuk di Stadion ANZ Sydney dan dua tanggal di Stadion Marvel Melbourne. Tur itu akan menjadi yang pertama bagi Metallica ke Australia sejak 2013 dan kunjungan pertama ke Selandia Baru sejak 2010. 

 

source