Tips Hemat Memilih Skincare
Wednesday, 02 October 2019
Tips Hemat Memilih Skincare

Buat pemula dalam dunia skincare, pasti cukup sulit untuk mengelola penggunaan skincare yang tepat. Hal ini bisa disebabkan karena lapar mata. Tapi, hal yang paling penting dari penggunaan skincare adalah sebuah konsistensi, lho! Punya skincare routine yang dilakukan secara disiplin lebih penting dari coba-coba produk. Ini tips dari untuk hemat biaya skincare yang Anda keluarkan secara rutin dikutip dari femaledaily.com:

 

Setia dalam Mencoba Produk Skincare

Saat mulai rutin menggunakan skincare, mulailah dengan enam produk aja seperti cleanser, serum, dua jenis treatment untuk jerawat, pelembap, dan sunscreen. Disiplinlah dan ‘setia’ dalam menggunakan enam produk itu selama enam bulan pemakaian dan ternyata hasilnya terlihat banget lho! Seandainya Anda nggak sabar dan ingin ganti produk dalam dua minggu pemakaian, cobalah percaya kepada skincare Anda tersebut setidaknya sampai habis satu botol selagi tidak memberikan efek negatif untuk Anda.

 

Kenali Kulit untuk Menghindari Salah Beli

Anda dapat perbanyak baca-baca artikel seputar skin concern Anda. Sehingga Anda dapat mengenali jenis skincare yang cocok untuk kulit Anda. Hal ini untuk menghindari kesalahan merawat kulit dan hemat biaya skincare Anda.

 

Beli Skincare Dua Kali Setahun

Jadwalkan belanja skincare beberapa kali dalam setahun seperti saat jalan-jalan atau liburan ke luar negeri. Dengan seekali belanja, Anda bisa beli beberapa jenis serum, pelembap, first cleanser, dan mini products untuk jadi stok selama setahun. Mini products ini juga cukup jadi penyelamat untuk Anda yang suka bosan sama satu produk aja.

 

Source