Adon Resmi Keluar Dari Base Jam!
Wednesday, 02 October 2019
Adon Resmi Keluar Dari Base Jam!

Kabar mengejutkan datang dari Band lawas, Base Jam. Kabarnya, sang vokalis Adon Saptowo atau yang akrab disangka Adon baru saja mengumumkan pengunduran diri dari grup band yang membesarkan namanya tersebut setelah 25 tahun bersama. Pengunduran diri Adon diumumkan dalam unggahan di akun Instagramnya @adonsaptowo.

"My New Journey hari ini perjalanan baru dimulai aku mengundurkan diri dari Base Jam, band yang aku cintai, segenap hatiku untuk merajut kisah yang baru," tulis Adon.

Menurut Aris, Adon keluar karena ingin mengabdikan waktunya untuk kebaikan. Adon akan banyak melibatkan dirinya dalam kegiatan di gereja.

Adon juga mengenang masa-masa awal perjalanan Base Jam saat terbentuk dan kenangan-kenangan lainnya saat dipanggung. Adon pun mengucapkan terima kasih untuk segala pengalaman berharga yang dia lewati bersama Base Jam.

Sebelumnya, Base Jam diketahui baru saja menggelar konser perak sekaligus singel terbaru. Saat itu, Base Jam beranggotakan Adon (vokal), Alvin (vokal), Oni (gitar), Sita (bas), Aris (gitar), dan Echa (drum).

 

Source