Mulai Bosan Dengan Pasangan? Ini Dia Tipsnya
Thursday, 03 October 2019
Mulai Bosan Dengan Pasangan? Ini Dia Tipsnya

Vlisteners, jika Anda mulai bosan dengan pasangan, cobalah kencan lagi seperti zaman dulu pdkt. Karena terkadang sesuatu yang old school itu jauh lebih berkesan. Nggak percaya? Coba aja kencan sama pasangan dengan cara ini yang dikutip dari mommiesdaily.com:

 

1. Ajak Dinner!

Inget nggak sih, rasanya pas awal PDKT dulu ada pesan dari pasangan di HP? Bikin hati rasanya nyesss, mata terbelalak lihat layar HP, padahal baru diajak, udah bikin senyum-senyum sendiri. Kangen kan dengan momen kecil seperti ini? Jangan malu untuk ajak pasangan Anda dinner duluan, Anda bisa kirim pesan duluan ke pasangan seperti dengan kata-kata, “Sayang, Dinner Yuk!”.

 

2. Pakai sesuatu yang istimewa

Jika ingin kencan dengan pasangan, tentukan waktu yang jangan jam pulang kerja. Titip si kecil ke pihak keluarga dulu, supaya Anda bisa leluasa dandan. Intip koleksi gaun lama yang Anda miliki, pilih satu yang paling cocok sama lokasi kencan. Baju casual pun bisa tetap menarik perhatian. Tambahkan aksesoris seperti kalung misalnya.

 

3. Hadir dengan bingkisan kecil

Tidak perlu repot-repot membawa bunga mawar dan sejenisnya. Berangkat saja dengan sesuatu yang jauh lebih memorable sekaligus berguna dalam jangka waktu yang panjang. Misalnya camilan kesukaannya, benda-benda kecil yang dalam kesehariannya seperti lipstick, thumbler kopi, foto yang sudah di frame untuk di meja dan hal keccil lainnya.

 

Source