Ini Tips Memakai Kemeja Putih
Monday, 07 October 2019
Ini Tips Memakai Kemeja Putih

Vlisteners, selama ini kemeja putih dikenal sebagai salah satu busana yang terkesan formal. Untuk membuatnya lebih kasual, Anda bisa melakukan mix&match pada kemeja putih yang Anda miliki. Nah, berikut tips memadupadankan kemeja putih agar terlihat lebih kece:

 

Dikenakan sebagai outer

Anda bisa menjadikannya sebagai outer atau luaran untuk kaos dan tank top. Lalu tak ada salahnya juga jika kemeja putih dijadikan sebagai outfit saat liburan. Anda bisa mengenakannya sebagai outer untuk bikini, bralette, atau dress tanpa lengan. Pilih kemeja putih yang terbuat dari material yang sejuk dikenakan dan mudah menyerap keringat.

Diikat di bagian pinggang

Jika Anda bingung karena hanya memiliki satu kemeja putih dan tak ingin terkesan bajunya itu-itu saja, ada cara mudah untuk menyiasatinya. Salah satunya adalah dengan menghadirkan styling yang berbeda untuk kemeja tersebut. Coba padukan kemeja putih dengan celana atau rok bermodel high-waist. Lalu ikat bagian bawah kemeja untuk tampilan yang lebih simple namun tetap chic.

Tambahkan outer

Tak ingin terlihat monoton dengan kemeja putih? Anda bisa menambahakn outer favorit yang dipakai sebagai luaran. Outer apapun terlihat cocok dengan kemeja putih karena warnanya yang polos mudah dipadankan dengan motif dan warna apa saja.

 

Source