Victoria's Secret Gandeng Plus Size Model!
Tuesday, 08 October 2019
Victoria's Secret Gandeng Plus Size Model!

Baru-baru ini brand kenamaan Victoria Secret mendapatkan banyak pujian karena berhasil mendobrak tradisi, jika biasanya mereka menggunakan model yang kurus dan semampai, kali ini mereka memilih wanita dengan tubuh berisi untuk menjadi model iklan pakaian dalam mereka.

Langkah yang diambil oleh ritel asal Amerika Serikat tersebut terbilang sangat ditunggu, hal ini dikarenakan pada saat ini para brand-brand terkemuka sudah banyak yang menggaungkan kampanye dengan tema keberagaman. Dalam kampanye terbaru hasil kerja sama dengan merek pakaian dalam berbasis London, Bluebella, brand pakaian dalam ini menampilkan 14 wanita, termasuk model Ali Tate Cutler yang memiliki berat 86 kg.

Ternyata koleksi ini dibuat dengan tujuan untuk mempromosikan desain indah untuk wanita yang beragam dan diberdayakan. “Garis tersebut merayakan wanita yang ingin mengenakan pakaian dalam yang indah untuk diri mereka sendiri, setiap hari,” demikian keterangan perusahaan tersebut.

Sebelumnya, Victoria Secret juga mendapatkan respon yang positiif setelah sebelumnya menampilkan model dengan kulit belang, Winnie Harlow. Winnie tampil sebagai model catwalk dalam fashion show tahunan Victoria's Secret pada 2018.

 

Source