Madonna Tunda Konser Karena Cedera Lutut!
Thursday, 10 October 2019
Madonna Tunda Konser Karena Cedera Lutut!

Diva Pop dunia, Madonna, terpaksa harus menunda konser yang bertajuk  Tour Madame X  di Brooklyn Academy of Music (BAM), Gilman Opera House, karena mengalami cedera lutut. Akibatnya, ia harus beristirahat selama tiga hari kedepan untuk memulihkan cedera lututnya. Pengumuman penundaan ini disampaikan lewat sebuah pernyataan di situs milik Madonna.

"Madonna saat ini menderita cedera lutut dan disarankan istirahat selama tiga hari ke depan untuk membantu kesembuhannya. Fans disarankan menyimpan tiket mereka sambil menunggu informasi tentang penjadwalan ulang," demikian tertulis dalam pernyataan tersebut.

Hingga saat ini belum ada kepastian tentang informasi penjadwalan ulang Konser Tour Madonna X pada 7 Oktober tersebut. Sementara untuk Konser Tour Madam X pada 10 Oktober dan 12 Oktober akan tetap berlangsung sesuai jadwal. 

Pekan lalu, sang manajer mengabarkan akan menjadwalkan ulang konser tour tambahan Madam X. Pembukaan konser di Chicago pada 15 Oktober 2019 akan tetap berlangsung. Tetapi tanggal pertunjukan di San Fransisco yang awalnya akan di selanggarakan pada 31 Oktober berubah menjadi 5 November 2019, dengan alasan masalah produksi.

 

Source