Ternyata Ini Alasan Utama Orang Berselingkuh
Thursday, 10 October 2019
Ternyata Ini Alasan Utama Orang Berselingkuh

Tak dapat dipungkiri jika banyak orang terkadang merasa jenuh dengan hubungan yang mereka jalani. Entah itu hubungan berpacaran ataupun suami istri. Ketika merasa bosan, banyak yang memilih untuk mencari pelarian atau selingkuh. Buat anda yang sedang merasa di fase seperti ini ternyata ada penelitiannya, lho.

Sebuah penelitian yang telah diterbitkan oleh The Journal of Sex Research mengungkapkan alasan utama orang berselingkuh adalah karena kurangnya cinta. Survei ini dilakukan terhadap 495 orang dewasa dan mereka mengaku sebenarnya tidak menginginkan perselingkuhan tersebut terjadi.

Women’s Health juga pernah melansir jika perselingkuhan biasanya terjadi ketika mereka merasa diabaikan atau tidak dicintai. Sebanyak 70 persen dalam survei yang sama mengatakan, mereka berselingkuh karena merasa diabaikan dalam hubungan mereka, entah itu secara seksual, emosional, atau bahkan keduanya.

Women’s Health juga menuliskan ketika anda sudah merasa tidak bahagia dalam hubungan yang sedang dijalani, maka langkah pertama yang harus dilakukan adalah membicarakannya dengan pasangan. Tak hanya itu, mereka juga menyarankan selesaikan masalah dalam hubungan dengan tenang, karena berselingkuh tak pernah menjadi solusi yang baik dan hanya akan menimbulkan luka yang dalam.

 

Source