Back
Adele Raih Penjualan Album Terlaris Inggris Lewat Album 21
Wednesday, 16 October 2019
Adele Raih Penjualan Album Terlaris Inggris Lewat Album 21

Penyanyi Adele baru-baru ini dinobatkan sebagai penyanyi dengan penjualan album terlaris pada abad ini berdasarkan Official Chart Company Inggris. Diketahui, album Adele yang bertajuk "21" berhasil menduduki puncak tangga musik dunia sejak dirilis 2011 silam.

Kini, album tersebut berhasil melampaui penjualan terlaris di Inggris selama 19 tahun terakhir. Pencapaian itu mengalahkan album blockbuster Amy Winehouse "Back to Black" (2006) yang mengisi kedudukan nomor dua. Sementara, di posisi ketiga album Adele yang lain, '25' berhasil menduduki posisi ketiga, dan total tiga album miliknya mengisi daftar 40 teratas.

Mengutip Forbes, daftar tersebut dibuat berdasarkan jumlah penjualan fisik serta unduhan digital dan streaming sejak 1 Januari 2000. Lebih dari 70 persen artis yang mengisi daftar 40 teratas dan semua musisi di Top Five merupakan berasal dari Inggris.

Album '21' Adele telah terjual lebih dari 5 juta kopi di Inggris, lebih dari 31 juta di seluruh dunia. Beberapa waktu belakangan, penyanyi berusia 31 tahun ini dilaporkan tengah mempersiapkan album studio keempatnya.

 

Source

V Radio 106,6 FM » Adele Raih Penjualan Album Terlaris Inggris Lewat Album 21

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: news_top

Filename: views/infotainment_top_view.php

Line Number: 2

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: views/infotainment_top_view.php

Line Number: 2

Live Streaming