Ini Tandanya Pria Sedang Cemburu
Friday, 18 October 2019
Ini Tandanya Pria Sedang Cemburu

Terkadang, banyak wanita yang merasa jika pasangannya jarang cemburu dan terkesan cuek. Padahal, meski tidak bisa mengungkapkannya pria juga ternyata makhluk yang pencemburu juga lho, berikut tanda-tanda pria sedang terbakar api cemburu :

1. Suka menuduh tidak jelas

Salah satu pemicu cemburu adalah rasa cemas dan takut. Jika seorang pria merasa tidak aman dan takut dalam hubungan asmara, kebiasaan menuduh pasangannya menjadi sering dilakukan. Si pria merasa tidak berdaya dan menyebabkan mereka membuat tuduhan yang tidak berdasar.

2. Muncul sifat posesif

Posesif merupakan sifat seseorang yang senang membatasi gerak-gerik pasangannya. Ke mana pun Anda pergi dan bersama siapa saja, Anda harus selalu melapor. Jika diamati dengan saksama, sifat posesif ini sering menjadi sumber masalah dari pertengkaran Anda berdua.

3. Lebih banyak diam

Selain malas komunikasi, pria cenderung lebih banyak diam dengan pasangannya saat dilanda cemburu.  Daripada marah-marah, mereka lebih memilih diam sembari mendinginkan kepala dan perasaan. Pria seperti ini biasanya adalah sosok yang memiliki banyak perhitungan dan tidak ingin perasaan tersebut merusak hubungan yang sedang dijalani.

 

Source