Tampil Cantik Dengan Padu Padan Hijab Dan Kemeja
Thursday, 31 October 2019
Tampil Cantik Dengan Padu Padan Hijab Dan Kemeja

Tak jarang, banyak pengguna hijab yang menggunakan kemeja untuk tampilan sehari-hari. banyak yang menganggap jika kemeja adalah item paling gampang untuk di mix and match untuk gaya berbusana sehari-hari.

Nah, berikut ini berbagai inspirasi tampil cantik dengan padu padan kemeja dan hijab yang bisa anda aplikasikan

 

1. Kemeja oversize

Kemeja oversize adalah pilihan yang paling aman untuk pengguna hijab. Dengan ukuran yang oversize, pastinya tidak membentuk siluet tubuh. Anda bisa pilih kemeja oversize panjang dipadukan dengan palazzo dan hijab square.

2. Kemeja sebagai outer

Jadikan kemeja anda sebagai outer, padukan dengan blouse sebagai inner, pants, dan hijab pashmina. Anda bisa memilih kemeja dengan motif garis atau kotak-kotak untuk membuat penampilan lebih stylish.

3. Kemeja satin dan flowy

Untuk tampilan feminin, anda bisa memilih kemeja satin dengan cutting flowy. Pilihan kemeja ini juga memberikan kesan elegan sehingga sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara formal.

4. Kemeja dengan motif

Untuk memberikan kesan yang tidak biasa, anda bisa pilih kemeja bermotif. Pilihan kemeja motif dengan warna pastel bisa mempercantik penampilanmu. Padukan kemeja motif ini dengan pants dan hijab square polos dengan warna senada.

 

Source