Lengan Anda Besar? Gunakan Pakaian Ini...
Monday, 04 November 2019
Lengan Anda Besar? Gunakan Pakaian Ini...

Vlisteners, apakah Anda memiliki lengan yang besar? Pasti Anda pernah merasa tidak nyaman melihatnya, terutama ketika memakai baju dengan lengan pendek. Namun anda tidak perlu merasa khawatir lagi, berikut terdapat beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk menyamarkan lengan yang besar:

 

1. Perhatikan Ukuran Lengan

Ketika memilih pakaian, hindari memilih pakaian yang memiliki panjang lengan yang tanggung dan terlalu pendek. Ukuran panjang lengan ini akan membuat ukuran lengan Anda semakin terlihat besar. Pilihlah ukuran lengan dengan potongan yang longgar dan tidak terlalu ketat akan menyamarkan ukuran lengan.

 

2. Pilih Pakaian dengan Warna Gelap

Warna gelap akan memberi ilusi untuk menyamarkan ukuran lengan Anda dan memberi kesan seakan lengan Anda tampak terlihat lebih kecil.

 

3. Pilih Bahan Lace

Pakaian dengan bahan lace atau renda dapat membantu menyamarkan lengan yang besar. Pilihlah  warna lace yang gelap untuk memberikan ilusi mengecilkan lengan.

 

4. Hindari Terlalu Banyak Detail di Lengan Pakaian

Terlalu banyak detail di lengan pakaian akan membuat lengan Anda terlihat terlalu berat.

Detail yang banyak pun akanj membuat orang terpusat pada lengan Anda. Jadi pastikan memilih lengan yang sederhana saja.

 

5. Pilih Baju dengan Model Batwing

Model Batwing atau yang biasa disebut dengan baju model kelelawar. Model dengan lengan yang melebar dapat menutupi lengan besar. Pakaian dengan model batwing yang memiliki panjang 3/4 ini juga dapat menjadi opsi yang tepat untuk Anda yang memiliki lengan besar.

 

Source