Tanda-Tanda Pasangan Kangen Saat Anda Jauh Darinya
Tuesday, 12 November 2019
Tanda-Tanda Pasangan Kangen Saat Anda Jauh Darinya

Vlisteners, terkadang beberapa orang tidak peka dalam menjalani hubungan cinta atau tak yakin seperti apa perasaan pria yang disukainya padanya. Namun sebenarnya dengan memperhatikan tanda-tanda dari hal-hal kecil yang dilakukannya anda dapat mengetahui perasaannya. Berikut tanda-tandanya pasangan kangen ketika jauh dari Anda:

 

1. Kirim pesan meski tak ada yang penting

Jika pasangan rindu pada anda. Ia akan mencari alasan untuk menghubungi Anda, mengirim pesan dan berusaha mengajak ngobrol walaupun tidak penting.

 

2. Mengomentari status Anda

Pasangan Anda akan selalu memantau status Anda di media sosial. Meski tak ada hubungannya sama sekali dengannya, ia akan meninggalkan komentar. Bahkan jika hanya mengirimkan emoji-emoji kecil.

 

3. Mencoba mengajak Anda keluar

Ia akan membahas banyak hal yang tak penting, namun ujung-ujungnya selalu mengajak Anda keluar. Entah itu makan, nonton atau apa pun yang kemungkinan bisa membuatnya bertemu dengan Anda.

 

4. Menelepon berkali-kali

Jika rasa rindunya besar, ia akan cenderung menelponn Anda berkali-kali. Ia tak akan tahan jika hanya mengirim pesan karena harus menunggu balasan Anda.

 

5. Gampang cemburu

Ia mungkin akan menunjukkan rasa cemburu jika Anda sedang melakukan hal-hal yang tidak melibatkannya atau melibatkan pria lain. Bahkan jika itu hanya teman main.

 

Source