Cara Menghadapi Mertua Yang Tidak Menyukai Anda
Wednesday, 20 November 2019
Cara Menghadapi Mertua Yang Tidak Menyukai Anda

Vlisteners, walaupun Anda menikah dengan pasangan Anda namun tidak menutupi kemungkinan kalau ada momen dimana seorang perempuan yang menikah tak disukai oleh mertuanya. Hubungan menantu dan mertua ini memang cukup rumit, beberapa perempuan memiliki mertua yang baik padanya, dan beberapa lainnya sulit bersatu. Tentu saja dibutuhkan waktu untuk bisa merebut hati mertua. Berikut cara menghadapi mertua yang terlihat tak menyukai Anda dikutip dari fimela.com:

 

1. Bersikap baik

Selalu mencoba untuk membantu ketika mertua butuh bantuan dan mengikuti kemauannya apapun kondisinya. Bukan berarti Anda merelakan diri direndahkan atau diremehkan. Tetap menjaga harga diri dengan cara mengenali situasinya.

 

2. Bantuan suami untuk mendamaikan

Suami adalah perantara yang menghubungkan Anda dengan mertua, jadi cara terbaik untuk menemukan jalan tengah adalah biarkan suami memperbaiki suasana. Seringkali mereka akan luluh jika anaknya menunjukkan kelebihan Anda.

 

3. Jangan lelah mendekati

Pastikan Anda tidak pernah menyerah mengambil hati mertua. Dibutuhkan usaha terus menerus untuk bisa meluluhkan hati mereka. Suatu saat, bisa jadi hati mertua berubah karena segala usaha yang telah Anda lakukan.

 

Source