Tips Menjaga Hubungan dengan Suami Setelah Punya Anak
Thursday, 26 December 2019
Tips Menjaga Hubungan dengan Suami Setelah Punya Anak

Vlisteners, anak merupakan berkah dalam hubungan berkeluarga. Mengurus anak itu mengasyikan, tetapi juga bukan hal yang mudah. Nah Vlisteners, jangan sampai kesibukan mengasuh anak membuat Anda menjadi lupa untuk menjaga hubungan dengan pasangan ya... Berikut tips menjaga hubungan dengan suami agar tetap romantis pasca-menikah.

 

1. Jadwalkan ‘We Time”

Kehadiran anak bisa membuat Anda tidak memiliki waktu berduaan dengan pasangan. Oleh karena itu, sangat penting mengatur jadwal untuk meluangkan waktu dengan pasangan. Misalnya, setelah anak tertidur Anda bisa mengobrol santai berdua di ruang tamu atau saat weekend Anda bisa menitipkan anak Anda pada neneknya atau pada Babysitter.

 

2. Berbagi beban bersama pasangan

Ketika menjadi orang tua, maka beban tanggung jawab menjadi milik berdua, jangan hanya dipikul oleh satu orang, Anda dapat membagi tugas dalam mengasuh anak. Menjaga hubungan baik dengan pasangan akan tercapai bila beban dalam mengurus anak dan rumah tangga dipikul bersama.

 

3. Lakukan kontak fisik setiap hari

Padatnya aktivitas bisa membuat Anda malas untuk sekadar bermanja-manja dengan pasangan. Bila Anda ingin hubungan dengan pasangan tetap intim setelah memiliki anak, tetap lakukan kontak fisik setiap hari. Anda bisa memeluk atau menciumnya ketika akan tidur atau saat bangun tidur. Jangan lupa juga untuk berhubungan seksual dengan pasangan ya!

 

Source