Makanan Simple Saat Kesiangan Bangun Sahur
Friday, 15 May 2020
Makanan Simple Saat Kesiangan Bangun Sahur

Sahur adalah kegiatan yang dilakukan seseorang ketika akan menjalani puasa. Namun, tak sedikit pula yang justru merasa terbebani akan waktu sahur yang mengharuskan kita untuk bangun ditengah lelapnya tidur. Maka itu, tak sedikit orang yang kesiangan saat akan bangun di waktu sahur. Nah, untuk Vlisteners yang kesiangan atau yang ingin makan sahur dengan cepat tanpa ribet, ada menu yang cocok nih! Berikut ini menu-menu simple untuk and sahur.

1. Olahan Telur

Telur adalah sumber protein yang kaya dan disarankan untuk dikonsumsi saat sahur. Telur juga salah satu bahan makanan yang mudah diolah, anda bisa merebus atau menggorengnya. Di samping itu, penambahan bahan lain seperti sayuran atau kornet juga akan semakin menambah gizi dan citarasa.

2. Oatmeal

Oatmeal adalah salah satu bahan makanan yang sangat gampang untuk dibuat. Selain bisa diseduh instan, oat juga bisa dimasak dengan cara direbus. Tambahkan susu atau buah-buahan untuk menambah gizi dan vitaminnya.

3. Bayam atau Sayuran Hijau

Anda bisa merebus sayuran hijau untuk dijadikan menu sahur. Anda juga bisa memasaknya menjadi olahan, cukup dengan menumis bawang putih dan garam lalu masukkan sayuran dan masak sebentar. Sangat simple dan bergizi.

 

source