5 TIPE TRAVELER, ANDA YANG MANA?
Friday, 11 September 2020
5 TIPE TRAVELER, ANDA YANG MANA?

 

The Collector

Tipe the collector biasanya suka mengoleksi hal-hal yang menarik dari destinasi wisata yang dikunjunginya, seperti foto-foto kota yang didatangi dan berbagai informasi yang didapatnya. Tipe ini juga biasanya tidak akan lupa menceritakan kembali informasi yang ia dapat ke semua platform media sosial yang dimilikinya.

The Conformist

Tipe traveler yang satu ini adalah penggemar kegiatan sosial, pemerhati lingkungan dan bahaya. Beberapa tipe the conformist juga cenderung memilih berlibur ke tempat-tempat terpencil atau pedalaman.

The Pilgrim

Jika Anda senangnya traveling berkelompok dengan teman-teman ke tempat-tempat yang sedang hits dan menjadikannya ajang eksis di media sosial, maka Anda termasuk tipe the pilgrim.

The Pioneer

Kebalikan the pilgrim, traveler tipe the pioneer justru menyukai objek-objek wisata yang antimainstream. Mereka sengaja mempublikasikannya ke media sosial dengan tujuan menjadi trendsetter.

The Thrill Seeker

Sesuai namanya, tipe the thrill seeker cenderung tertarik dan sangat menyukai wisata alam yang menantang adrenalin. Semakin menantang suatu tempat wisata, akan semakin menarik bagi traveler tipe ini.