Lima Make Up Siasati Wajah Lelah Anda
Monday, 11 August 2014
Lima Make Up Siasati Wajah Lelah Anda

Tanpa riasan, wajah lelah akan sangat tampak mengganggu penampilan. Anda perlu menyiasatinya bila hendak bepergian ke luar rumah.

Berikut beberapa trik menyiasati wajah lelah dengan make up, dan siap menyulap wajah Anda menjadi tampak segar:

Concealer

Gunakan concealer pada kantung mata Anda. Ini akan membantu wajah Anda terlihat berbinar. Gunakan concealer pada beberapa area yang terlihat kusam. Setelah itu, bubuhkan bedak. 

Blush on

Blush on akan membantu menutupi wajah lelah Anda. Sapukan blush on pada tulang pipi Anda. Sesuaikan warna blush on dengan warna kulit Anda. Pilihlah warna yang cerah, seperti pinky peach, daripada warna gelap karena dapat membuat wajah kurang segar.

Eyeliner

Eyeliner 
membantu mata Anda terlihat tegas sehingga wajah terlihat segar. Oleskan eyeliner hitam pada garis kelopak mata bagian bawah. Oleskan juga eyeliner warna putih agar mata terlihat segar. 

Eyelash curler

Jepit bulu mata dengan penjepit bulu mata sehingga bulu mata semakin lentik dan mata terlihat bulat bersinar. Oleskan maskara dengan gerakan zig zag dan tarikkan ke atas. Maskara akan lebih merata dan tebal.

Nude lipstick

Anda tak terlalu suka tampilan yang bold pada bibir? Gunakan sajanude lipstick. Yang penting, Anda dapat menutupi bibir pucat dan kering tersebut. Agar terlihat lebih segar, oleskan lipgloss setelah lipstik sehingga bibir terlihat penuh berkilau. 

 (okezone/ftr)