Kiat Cantik Nadine Chandrawinata saat Bepergian
Friday, 12 September 2014
Kiat Cantik Nadine Chandrawinata saat Bepergian

MELAKUKAN perjalanan serta aktivitas di luar ruangan bagi wanita memang memerlukan perlakuan tersendiri. Bagi Nadine Chandrawinata, selain memersiapkan produk perawatan tubuh, kunci cantik dalam bepergian dengan menjadi diri sendiri.
 
“Jadi diri sendiri akan memermudah kita dalam menerima dan melakukan segala hal,” terang Nadine Chandrawinata dalam peluncuran parfum perdananya di Transmart Cikokol, Tanggerang, Rabu, 10 September 2014.
 
Puteri Indonesia 2005 ini memang dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap alam. Untuk mengeksplor keindahan alam, dia sering melakukan kegiatan menyelam di laut, serta berada di bawah sinar matahari yang tentunya berdampak pada kulitnya. Untuk itu, Nadine selalu menyiapkan produk kecantikan yang dibutuhkannya saat melakukan perjalanan.
 
“Semuanya harus dipersiapkan sendiri. Kalau kita tahu akan bermain matahari, debu dan kotor-kotoran, semuanya harus dipersiapkan, seperti lulur, scrub, dan pelembap rambut,” imbuh kakak dari kembar Marcell dan Mischa Chandrawinata ini.
 
“Kalau sedang traveling, saya selalu bawa produk dalam bentuk mini. Sampo, sabun, dan pelembap semuanya dari ujung kaki sampai ujung kepala saya bawa dalam ukuran kecil,” simpulnya.
 

(okezone/tty)