Efek Buruk Lupa Buka Bra saat Tidur
Tuesday, 07 October 2014
Efek Buruk Lupa Buka Bra saat Tidur

KADANG wanita suka luput untuk membuka bra saat tidur. Memakai bra saat tidur tidak hanya memberikan rasa tidak nyaman, namun juga dianjurkan untuk kesehatan payudara Anda. Ada baiknya melepaskan bra terlebih dulu ketika hendak tidur. Seperti dilansir Boldsky, berikut efek menggunakan bra saat tidur.
 
Mengurangi sirkulasi
Mengenakan bra saat tidur dapat menyebabkan hambatan untuk kelancaran sirkulasi darah. Ini terjadi jika Anda mengenakan bra yang ketat. Anda bisa memilih bra seperti sport bra yang bisa lebih membuat nyaman jika Anda tetap ingin memakai bra saat tidur.
 
Iritasi kulit
Penggunaan bra saat tidur bisa menyebabkan iritasi kulit. Lebih baik Anda melepaskan bra jika hendak tidur agar bisa terhindar dari iritasi kulit.
 
Gelisah
Menggunakan bra bisa membuat tidur Anda menjadi gelisah. Hal ini memberi efek ketidaknyamanan selama Anda tidur. Tidur yang tidak nyenyak bisa memengaruhi kesehatan Anda.
 
Berkeringat
Mengenakan bra saat tidur, terutama di musim panas akan membuat Anda mudah berkeringat. Lebih baik Anda memilih bra dengan bahan katun daripada bra yang berbahan sintetis atau polyester.


(okezone/ren)