Cari Tahu Apa Warna Under Tones Kulit dan Temukan Warna Yang Paling Cocok Untuk Anda
Friday, 19 December 2014
Cari Tahu Apa Warna Under Tones Kulit dan Temukan Warna Yang Paling Cocok Untuk Anda

VListeners, tahukah kalian kalau ternyata kulit setiap manusia memiliki tone warna yang berbeda? Bukan mengenai hitam atau putihnya kulit kita loh, melainkan mengenai termasuk golongan apa sih kulit kita? Warm, Cool ataaaau Neutral? Bagaimana cara kita mengetahuinyadan mengapa kita perlu mengetahui skin tone kita?

Sebagai contoh,  kita sering kali melihat lipstick yang digunakan sahabat kita bagus dan pas dipakai olehnya namun ketika lipstick tersebut diaplikasikan untuk kita hasilnya jauh berbeda. Ketiga tones warna ini memang terdapat di balik lapisan kulit kita, namun ketika kita sudah memahaminya, semuanya akan menjadi lebih mudah untuk di pahami.

Cool

Cooler tones berarti ketika anda menganalisi kulit anda, terdapat undertones berwarna pink, merah ataupun biru. Hal ini juga dapat kita lihat dari warna urat nadi kita yang dapat dilihat pada pergelangan tangan. Atau untuk lebih gampangnya, jika anda terkena paparan sinar matahari apakah kulit anda mudah terbakar and menjadi hitam atau memerah? Kalau kulit anda mudah memerah itu menandakan anda memiliki jenis kulit dengan Cool Undertones.

Warm

Warmer tones berlaku untuk anda yang cocok dengan warna warna seperti apricot, dan memiliki undertones berwarna Golden dan Kuning seperti kebanyakan warga Indonesia. Selain itu hal ini juga dapat anda lihat ketika urat nadi anda berwarna hijau turquoise. Sama seperti halnya Cool Tones, cara mudah mengetahuinya adalah apakah anda tidak gampang terbakar mata hari dan ketika di cahaya yang terang kulit anda terlihat kuning? Hal ini menandakan anda memiliki jenis kulit dengan Warm Undertones.

Neutral

Beruntunglah anda jika anda memiliki Neutral skin types ini berarti anda memiliki gabungan antara keduanya dan segala garna ataupun shades make up cocok untuk kulit andaaaa..hehehe (CNP)