Sontek Gaya Rambut ala Model di Fashion Week
Wednesday, 01 April 2015
Sontek Gaya Rambut ala Model di Fashion Week

FASHION week menjadi ajang untuk mengenalkan tren. Salah satunya adalah tren gaya rambut berkelas yang terinsiprasi dari panggung catwalk.

Tren gaya rambut ini disebut berkelas karena memang memiliki tampilan yang mewah layaknya para wanita berkelas. Tampilan dari tren gaya rambut berkelas ini benar-benar halus dalam rambut yang lurus dan sedikit lengkungan di bagian tengah.

Gaya rambut berkelas yang menjadi tren ini pertama kali tampil alam acara New York Fashion Week. Setelah itu, tren gaya rambut berkelas ini banyak digunakan pada fashion week di Eropa.

“Gaya rambut ini hampir tidak memerlukan usaha apapun. Namun, tampilannya tetap terlihat luar biasa,” kata Paul Hanlon, ketua stylist, sebagaimana dikutip dari Sheknows, Rabu (1/4/2015).

Paul Hanlon yang merupakan pimpinan stylist untuk John Frieda pada show Prabal Gurung di New York Fashion Week menambahkan bahwa gaya rambut tersebut awalnya digunakan sebagai padanan show. Para model mengenakan koleksi busana olahraga, sehingga rambut mereka ditata seindah mungkin dengan cara yang paling alami.

Para stylist membuat tampilan gaya rambut berkelas tersebut dengan gaya yang sangat berbeda dengan beach wave. Gaya rambut beach wave ini lebih berombak, bertekstur dan bergelombang. Sedangkan gaya rambut berkelas, lebih halus dan lurus dengan sedikit lekukan dari tengah ke bawah.

(okezone/fik)